Jumat, 10 Juni 2011

Hobi Aneh, Ratu Kecantikan Chloe Adcock

Untuk Jaga Diri dan Menjadi Pede Jangan pernah mengganggu ratu kecantikan muda yang satu ini kalau anda tak ingin dibanting dan terkena bogemnya yang keras dan mematikan. Pasalnya, dia sudah menggeluti dua olahraga bela diri sangat keras yang umumnya digeluti para lelaki, yaitu tarung bebas dan kick boxing.

Chloe Adcock
Ya, ratu kacantikan mudaChloe Adcockyang berasal dariConnock, Staffordshire, sudah mengenal tarung bebas dan kick boxing sejak berusia 11 tahun. Dia memilih olahraga yang sangat "dibenci" kaum hawa tersebut setelah ada orang yang mengejek penampilannya.

Tak keran, sejak saat itu, wanita cantik berusia 16 tahun tersebut menarik perhatian dual agency model. Bahkan, Adcock masuk nominasi Miss Teen Earth UK.

Meskipun demikian, remaja ini tak mau hanya konsentrasi untuk melenggang di atas catwalk. Dia tetap menikmati kebiasaan membanting tubuh lawan dalam mengisi waktu luangnya.

"Saya mulai ikut tarung bebas ketika masuk sekolah tinggi," ujar Adcock, yang September nanti akan masuk perguruan tinggi.

"Saya sering mendapat banyak gangguan--dulu para gadis mengatakan bahwa saya jelek, yang membuat saya benar-benar marah. Sekelompok gadis juga pernah menyerang saya dan melepaskan beberapa tendangan.

"Lalu, ibuku menyarankan agar saya mulai mengikuti beberapa kelas bela diri untuk mempertahankan diri, sekaligus memperbaiki kepercayaan diriku. Saya pikir, itu merupakan ide yang bagus.

"Tapi begitu saya memulai kick boxing dan tarung bebas, saya mulai ketagihan. Saya berlatih tiga atau empat kali seminggu, dan itu tampaknya merupakan gairah asliku.

"Saya sama sekali tidak pernah berpikir tentang dunia modelling sampai beberapa tahun yang lalu, ketika nenekku menyarankan agar saya melakukan sesuatu yang sedikit lebih feminin. Tanpa sepengetahuanku, dia memasukkan saya ke kontes Miss British Isles--dan saya senang ketika memenangkan kontes lokal dan dimahkotai Miss Staffordshire pada tahun 2010.

"Saya menjadi perhatian selama kontes dan diminta untuk menjadi model MTV--yang mana saya sudah menandatangani kontrak dengan sebuah agency. Saya tidak pernah berpikir bahwa modelling akan menjadi sesuatu yang saya bisa lakukan dengan baik, tetapi saya senang nenekku mengikutkan saya untuk kontes itu."

Saat ini Adcock menjadi finalis dalam kontes kecantikan Miss Teen Earth UK. Meskipun demikian, dia tidak ingin melupakan hobinya yang berbahaya tersebut. Malah, jika harus memilih, Adcock mengatakan bahwa dia akan berhenti dari kontes kecantikan tersebut dan tetap menggeluti tarung bebas.

"Untungnya, saya tidak pernah cedera serius saat bertarung. Hanya saya, tentu bukan ide yang bagus jika pulang dengan mata berwarna hitam (lebam). Karena itu, saya absen latihan selama beberapa hari jika ada sesi foto.

"Saya ingin melanjutkan dua kegiatan yang menjadi hobiku itu--tapi ambisiku yang nyata adalah memiliki event organiser sendiri."

Sementara itu ibu Adcock, Tracy, mengatakan: "Saya sudah mengatakan kepadanya bahwa dia harus memilih antara dua--tetapi dia bertekad untuk melakukan keduanya. Kami sangat bangga padanya meskipun, dan tentu saja akan mendukung apapun pilihannya." sumber-Kompas.com /Daily Mail

0 komentar:

Posting Komentar