Kamis, 30 Juni 2011

Cara Membuka BlackBerry Messenger Lewat Komputer

 
 
Pengguna BlackBerry Messenger (BBM) semakin banyak ini dikarenakan kemudahan dan kecepatan mengirim pesan antar perangkat BlackBerry. Bagi anda yang ingin menggunakan BlackBerry Messenger (BBM) di komputer/PC sehingga lebih mudah untuk mengetik pesan lewat keyboard yang jauh lebih besar. Hal ini diwujudkan oleh Fixmer, yang telah mengembangkan sebuah aplikasi bernama Fixmo Web Messenger yang memungkinkan anda menulis dan menerima pesan BlackBerry Messenger ke komputer/PC anda.

Cara Install dan Menggunakan Fixmo Web Messenger di Komputer

1. Pertama anda perlu men-download aplikasi fixmer ke BlackBerry anda terlebih dahulu dari halaman ini: http://fwm.fixmo.com:8080/WebMessenger.jad

2. Setelah selsesai di-download dan install, buat sebuah account menggunakan alamat email anda, lalu pilih password minimal 8 karakter, setelah itu klik connect.

3. Kemudian buka halaman situs http://www.fixmo.com/fwm

4. Lalu masukkan informasi login anda di sana.

5. Klik Connect pada user interface dan anda akan melihat daftar kontak dan anda sudah siap untuk menggunakan BlackBerry Messenger dari desktop komputer anda.

Fixmo Web Messenger belum 100% sempurna, dan masih dalam tahap pengembangan (versi Beta), sehingga anda mungkin akan mengalami masalah saat menggunakan BBM lewat aplikasi ini. Untuk keterangan lebih lanjut anda dapat membacanya disini.[kasurkotor.com]
Semoga berguna dan bermamfaat...

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Di Like Ya Gan


0 komentar:

Posting Komentar