Selasa, 28 Juni 2011

Tiga Saudara Kembar Melahirkan Bayi Bersamaan


SYDNEY - Menyenangkan sekali rasanya apabila kita memiliki saudara kembar yang sangat kompak. Apalagi tidak hanya kembar dua, namun kembar tiga. Seperti saudara trio kembar identik yang dijuluki The Calladines.

Natalie Calladine, Lindsey Calladine dan Deborah Calladine (26), mereka baru bertiga baru saja mendapat seorang bayi laki-laki mereka masing-masing yang lahir hampir bersamaan.

Dua dari mereka melahirkan bayi laki-laki mereka hanya berselang sepuluh menit pada 17 April, sedangkan satu yang lainnya menyusul melahirkan bayinya dua minggu setelahnya.

Masa kehamilan mereka bertiga memang bersamaan. Banyak hal-hal unik yang sudah sering kali mereka alami dan tidak disengaja. Misal seperti mereka mendapatkan pasangan yang mereka pilih sebagai calon suami.

"Saya dan Natalie ketika itu telah lebih dulu mendapat pasangan yang kami pilih untuk menjadi suami. Dan kami berdua berfirasat kalau tidak lama lagi Lindsey akan mendapatkan juga. Dan itu benar," cerita Deborah.

Trio kembar yang lahir hanya dengan selang waktu masing-masing 15 menit itu pun memesan kamar bersebelahan di kamar nomor 21, 22 dan 23.

"Kami sangat berbahagia dengan keadaan kami ini. Kami selalu bersama dan sangat kompak. Walau pun kami sedang berjauhan, banyak hal-hal serupa yang kami alami," imbuh Natalie riang ketika sedang menjadi tamu di sebuah talkshow di salah satu televisi nasional Australia, sebagaimana dilansir Dailymail, Rabu (15/6/2011).

Mereka pernah beberapa hari menjalani kegiatan masing-masing yang berjauhan dan mengirimkan kartu untuk sang ayah di rumah. Ajaibnya, kartu yang mereka pilih untuk ayah semuanya sama, tanpa mereka diskusikan terlebih dulu. 

Sumber: http://music4hardcore.blogspot.com/2011/06/tiga-saudara-kembar-melahirkan-bayi.html#ixzz1QdrvlJ00

0 komentar:

Posting Komentar