Rabu, 29 Juni 2011

Waw, Cewek Yang di Gemari di Jepang Ini Ternyata Bukan Manusia

jepang bener2 hebat ya gan....bisa mirip gituAimi Eguchi AKB48


Penggemar AKB48 telah dibuat terkejut dengan informasi berupa kepastian bahwa Aimi Eguchi, member terbaru dan paling sempurna dari group tersebut dipastikan bukan manusia!


Aimi Eguchi AKB48


Sebagian publik Jepang memang mencurigai bahwa gadis cantik ini hanyalah rekayasa digital saja, namun begitu fans beratnya terus meyakini bahwa ia adalah manusia sungguhan, paling tidak hingga informasi ini keluar.





Sekarang jelaslah sudah, Aimi Eguchi dipastikan bukan manusia. Karakter yang menjadi maskot iklan sebuah produk permen di Jepang ini adalah 100% hasil rekayasa komputer. Wajahnya merupakan hasil comotan dari bagian-bagian wajah terbaik member lainnya. Hari kelahirannya 11 Februari ternyata merupakan tanggal perusahaan permen itu berdiri.
Semuanya terbongkar setelah perusahaan itu menyiarkan video tentang pembuatan karakter Aimi Eguchi ke publik. 


Menurut kabar dari perusahaan itu, semua ini memang dilakukan secara sengaja oleh tim marketing mereka untuk mengangkat pamor produk yang dibintangi Eguchi. Dan tampaknya tim tersebut berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik.

Ternyata Wajah Eguchi dibentuk dari perawakan personel lain. Rambut/tubuh Oshima Yuko, Sketsa/garis bentuk (outline) dari Takahashi Minami, mata Maeda Atsuko, alis Watanabe Mayu, hidung Itano Tomomi, dan mulut Shinoda Mariko dan suara diambil dari Sasaki Yukari.

AKB48


Karena rahasia Eguchi telah terungkap, Glico punya satu kejutan lagi bagi para fans. Dengan membuka situs resmi “Ice no mi”, para fans dapat menciptakan sendiri member AKB48 dengan memilih bagian perawakan dari ke 47 member yang tersedia.

jepang bener2 hebat ya gan....bisa mirip gituv

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Di Like Ya Gan




0 komentar:

Posting Komentar