Rabu, 29 Juni 2011

Fakta Di Balik Parfum


Parfum memang selalu identik dengan wanita tak heran banyak wanita yang membuat banyak kaum hawa dengan wangi parfum. Oleh karena itu dengan mengetahui parfum yang idetik dengan kepribadian ini kita bisa mengetahui bagaimana memilih parfum yang memang seperti menentukan gaya berbusana agar terlihat pas dengan bentuk badan. Penasaran apa sajakah jenis-jenis wangi itu ?

Ada lima kategori khusus dalam jenis-jenis wangi di antaranya Woody, Green, Floral, Fruity, dan Oriental. 

Woody Aroma parfum ini sangat membumi, hangat dan menenangkan. Aroma ini adalah simbol kehangatan dan kemewahan, dan biasanya aroma Woody terpusat pada parfum sandalwood atau patchouli.

Oriental
Aroma Oriental mewakili pribadi sensual, eksotik dan menggoda. Aroma Oriental memiliki kesamaan aroma dengan parfum Amber.

Aroma parfum ini sangat menonjol, karena merupakan perpaduan yang unik dari kehangatan dan sensualitas. Bahan-bahan yang diracik untuk mendapatkan aroma ini diambil dari bahan yang memabukkan, mewah dan memesona.

Jika Anda gemar berdandan, dan suka menggoda, maka Anda adalah pribadi penyuka aroma Oriental.

Fruity
Aroma Fruity sangat segar, dan kental dengan aroma buah citrus dan sedikit menyengat. Aroma Fruity sangat populer saat ini, dan aroma ini mewakili sebuah modernitas dan orisinalitas yang membawa efek menyegarkan.

Jika Anda pribadi yang energik, dan bersemangat, maka aroma Fruity sangat cocok untuk Anda.

Green
Aroma Green mewakili pribadi natural, segar, santai dan sporty. Namun pecinta aroma Green biasanya sangat fashionable dalam gaya pertengahan abad ke-20.

Wewangian Green berasal dari Galbanum, sebuah bahan alami yang terinspirasi dari segarnya rumput yang baru dipotong.

Floral

Pecinta aroma parfum Floral biasanya sangat romantis, tipe yang konvensional dan feminin. Ia juga penyuka film klasik, senang berpakaian indah, dan memulas wajah dengan tata rias yang lembut feminin.

Aroma Floral yang mewah ini biasanya diracik dari komposisi soli flora. Dan Aroma ini biasanya paling banyak digunakan pada parfum perempuan.

Sumber: Lintas Zona Baca

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Di Like Ya Gan


0 komentar:

Posting Komentar