Jumat, 10 Juni 2011

Foto-foto Vulgar, Agni Pratistha Dikecam

Mantan Menteri Negara Urusan Peranan Wanita, Tuty Alawiyah, mengecam foto vulgar yang beredar di dunia mayabeberapa waktu silam. Sebagai mantan Putri Indonesia, Agni seharusnya tak melakukannya. 

 
indoprincess.blogspot.com
"Agni adalah salah satu anak muda berbakat, dia juga mewakili semangat dan wajah perempuan negeri ini," kata Tuty kepada VIVAnews, Rabu, 8 Juni 2011. "Perbuatannya jelas mencoreng wajah perempuan Indonesia."

Tuty mengimbau Agni untuk meminta maaf kepada masyarakat atasfoto-foto itu. "Bayangkan dia berfoto seperti itu di majalah internasional. Saya menyayangkan perbuatannya. Saya belum membicarakan pencopotan gelar yang dia masih pegang sekarang (ke Yayasan Putri Indonesia)," ujarnya. 

Agni belum menanggapi kecaman itu. Ia masih berada di Singapura hingga pekan depan. Mewakili Agni, sang bunda mengatakan sedih dan prihatin melihat pemberitaan yang menyudutkan Agni. "Siapa sih orangtua yang tidak sedih anaknya dibegitukan, saya sebagai orangtua dari pihak keluarga meminta maaf jika ada kekurangan Agni, nanti disampiakan ke Agni," ujar sang bunda. 

Beberapa pekan lalu, sejumlah foto Agni dalam pose yang cukup vulgar beredar di dunia maya. Foto-foto itu adalah hasil jepretan untuk majalah asal Prancis, Elle, awal tahun lalu. Salah satu foto yang membuat heboh memperlihatkan Agni berpose tengkurap, hanya bercelana pendek hitam, dan sepatu.sumber-Vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar