Rabu, 15 Juni 2011

Akibat Mabuk, Justin Bieber Lupa Dapat Penghargaan

Los Angeles: Penyanyi Justin Bieber benar-benar mabuk. Pelantun lagu baby yang tengah naik daun itu bahkan lupa jika dirinya mendapatkan enam penghargaan pada ajang Billboard Music Awards beberapa waktu lalu. Teen Hollywood mewartakan, Rabu (25/5), Bieber mengalami mabuk udara saat perjalanan ke Hawaii untuk menerima penghargaan tersebut.

Setelah pemngumuman penghargaan, Bieber merasa "ling-lung' saat diwawancarai mengenai penghargaan yang didapatnya. Ia sama sekali lupa jika ia meraih benyak penghargaan. "Akibat mabuk pesawat, saya jadi lupa mendapatkan enam penghargaan. Saya pikir saya hanya meraih 3 piala. Wow, sungguh menakjubkan. Saya tidak menyangka. Terima kasih semuanya. Saya memiliki penggemar terbaik di dunia", tulisnya lewat jejaring sosial Twitter.

0 komentar:

Posting Komentar