Kamis, 02 Juni 2011

Sekretaris H0th Binal

Sekretaris Hot Binal 
Sekretaris Hot binal..gue punya sekretaris baru di kantor, body nya seksi banget. apalagi di tunjang dengan wajah yang binal..tapi dia jaim banget..gue jadi takut kalo godain sekretaris gue ini..maklum dia belum tau kebiasaan gue doyan ngentot sekretaris..tiap hari gue membayang kan bisa menggoyang dia di ranjang…tapi masih belum ada kesempatan
sekretaris hot binal. hingga suatu hari gue harus meeting dengan klien di luar kota dengan di dampingi sekretaris gue yang baru ini…untung nya meeting dengan klien gue berjalan lancar..malamnya gue ajakin dia dugem buat melepas stress dan penatnya kerjaan kantor.. dari sanalah kelihatan kalo si sekretaris ini nakalnya! dia suka minum, joging di dance floor dan malam itu semua terlarut dalam party nampak semua orang disana sudah mabuk! disanalah kesempatan gue  ini mengambil moment bagus ini gue ajak  sekretaris gue yang seksi ini ke kamar hotel gue..dikamar inilah menjadi saksi bisu dimana terjadi pertempuran yang sangat sengit antara gue dan sekretaris sexy ini mem3k nya sangat indah bulunya lebat banget dan lubangnya masih keset nikmat banget pokoknya gak kalah dengan adegan video sexbarat !! hihihi… keliatan sekali kalo dia pintar memuaskan atasan..ang jelas gue merasa puas dengan keganasan dia di atas ranjang..
imagebam.comimagebam.comimagebam.comimagebam.comimagebam.comimagebam.comimagebam.com

0 komentar:

Posting Komentar