Kamis, 02 Juni 2011

H0th S3xy Dance Motor Show

Hot Sexy Dance Motor Show 
Hot Sexy Dance Motor Show Bukan suatu pemandangan baru lagi saat ini. Dimana ada kegiatan otomotif, disana ada geliat penari-penari cantik atau lebih dikenal dengan sebutan sexy dancer.
Mulai dari launcing produk baru, kontes modifikasi,  event otosport, kegiatan club, hingga kegiatan out door semacam balap disiang bolong pun merasa perlu menghadirkan wanita cantik yang siap menari-nari erotis. Tak heran jika saat ini sexy dancer beraroma bensin.
Hot Sexy Dance Motor Show Ya, jika dulu sexy dancer hanya show di club malam ataupun panggung entertaiment, yang tak ada hubungan dengan otomotif, kini sexy dancer malah menjadi menu wajib kegiatan otomotif. Maka tak jarang, sebelum kegiatan otomotif digelar, terlebih dahulu disibukan dengan memburu sexy dancer yang akan tampil.
“ Kurang meriah rasanya jika tak ada sexy dancer. Dengan adanya penari cantik dijamin para tamu yang kita undang pasti puas..inilah salah satu daya tarik tarian sexy dancer yang disebut Wet Dancer. Menari dengan kemeja putih tanpa menggunakan bra.Bisa dibayangkan ‘kan bagaimana lekuk-lekuk tonjolan tubuh diguyur air….hemmmmm….

0 komentar:

Posting Komentar