Rabu, 15 Juni 2011

Wow…Terobosan Baru Buat Ngedukung Bulutangkis Indonesia!

Cekibrot
Mohon Di Like Dulu







Salam Olahraga!! Hai, apakah kamu pernah mendengar www.kamipercaya.com?

Sekedar share informasi, website ini awalnya adalah sebuah keisengan seorang designer yang ‘gemes’ dengan prestasi bulutangkis Indonesia yang naik turun. Dan dia berpikir bagaimana caranya untuk membuat bulutangkis Indonesia bisa bangkit lagi. Singkat cerita, keisengan ini ternyata mendapat apresiasi yang responsif dari masyarakat luas, sampai akhirnya terbungkus rapi dalam sebuah website.

Dalam website www.kamipercaya.com ada yang namanya Wall of Support.

Di sini tersedia fasilitas untuk meng-upload foto kita untuk mendukung tim bulutangkis Indonesia. Seolah-olah kita sedang berada di lapangan dan menyaksikan langsung pertandingan. Wah lucu juga ya! Ternyata banyak yang meng-upload foto mereka dengan kostum berwarna merah putih, membawa spanduk dan malahan pegang raket segala. Woow seru banget!



Selain itu kita bisa mengirim comment melalui facebook/ twitter yang link-nya dicantumkan di menu Support Indonesia. Uniknya di menu ini, kita diajak untuk menyeragamkan hashtag setiap tim bulutangkis Indonesia bertanding.



Mengikuti aktivitas di web ini juga makin seru karena ada hadiah tiket nonton langsung Indonesia Open 2011 di Jakarta nanti. Kalo kita memang ngaku cinta bulutangkis Indonesia, udah waktunya masuk ke website ini! Apalagi contentnya bisa terintegrasi dengan Facebook dan Twitter. Keren kan? Ayo coba dari sekarang…

So… Yuk kita dukung bulutangkis Indonesia lewat www.kamipercaya.com dan gabung sekarang juga… Salam Olahraga!!!

0 komentar:

Posting Komentar