Sabtu, 04 Juni 2011

Telepon Seks Bisa Puaskan Pasangan Jarak Jauh


 
Hanya karena tidak bisa dekat dengan pasangan, tidak berarti api seks Anda padam. Kalau jarak tak memungkinkan untuk berhubungan badan, ada cara lain menyiasatinya.

Anda mendapat tugas kantor untuk dinas luar kota selama sebulan. Untuk bisa memenuhi kebutuhan jasmani mungkin bukan hal sulit bagi Anda, tapi ada kebutuhan biologis yang juga harus dipenuhi. Sebulan tentu bukan waktu yang singkat.

Menurut kutipan buku yang dirilis oleh Sheknows, “SheKnows Presents: The Best Sex of Your Life”, kehidupan seks yang baik bukan hanya milik pasangan yang senantiasa berdekatan secara fisik. Saat hasrat tak tertahankan, sementara raga belum dapat bersua, Anda bisa sedikit menyalurkannya lewat telepon seks (phone sex). Telepon seks semacam berbicara kotor di ranjang, dengan pasangan ada di seberang sana.

Sexting

Sebelum telepon seks dilakukan, Anda bisa memanfaatkan sexting, berkirim pesan berisi kata-kata nakal. Bila Anda mengirim pesan seksual kepada pasangan, Anda bisa menggiring suasana hatinya untuk telepon seks.

Kirimkan pesan tentang apa yang ingin Anda lakukan dengannya di telepon seks nanti dan betapa Anda sangat bergairah, tak sabar ingin melakukannya. Selain teks, Anda juga bisa mengirimkan foto Anda saat bugil atau mengenakan lingerie seksi.

Berikut beberapa tip untuk membuat telepon seks efektif menjawab hasrat seks Anda, seperti dilansir Sheknows.

Langkah pertama

Tanyakan pasangan Anda apa yang sedang dia kenakan, di mana dia berada, dan betapa Anda ingin menyentuhnya.

Langkah kedua

Seperti mendapatkan sesuatu yang lebih hot, lalu Anda berdua mulai masturbasi sementara satu sama lain masih tersambung di telepon. Anda bisa mengatakan apa yang Anda inginkan darinya dan apa yang akan Anda lakukan kalau pasangan ada di samping Anda.

Langkah ketiga

Ketika Anda berdua semakin panas, jangan takut untuk semakin vulgar. Bahkan jika pasangan tidak dapat melihat Anda, ia masih dapat mendengar suara Anda. Suara seksi nan menggoda bagi bagi pria adalah kesenangan tersendiri yang bisa membangkitkan libidonya

0 komentar:

Posting Komentar