Kamis, 09 Juni 2011

The Story of SAW

Film Gambar Pendatang baru Jams Wan dan Leigh Whannell telah membuat cukup kesan dengan film debut mereka. Saw adalah film pembunuh berantai penuh dengan tikungan plot dan mengungkapkan, pembunuh dengan senjata begitu rumit itu membuat orang bertanya-tanya tentang penulis yang benar-benar menciptakan mereka dan moral skenario yang membuat semua orang berpikir. Sementara perdebatan kritikus bagaimana lubang sedikit plot sebenarnya ada, direktur Wan tidak mengambil kebanggaan seperti itu.

"Oh, aku yakin ada banyak," kata Wan. "Yang besar juga, aku yakin."

Whannell, yang ikut menulis naskah dan memainkan tokoh utama, menambahkan , "Ada hal-hal tertentu, saya kira cheats film yang Anda lakukan. Ini seperti aku cinta The Shawshank Redemption , tapi bagaimana orang mendapatkan poster kembali di dinding ketika dia merangkak ke dalam terowongan. Anda bisa duduk di sana dan pergi, 'Bagaimana mereka melakukan itu? Apa jawabannya? " Itu tidak benar-benar terjadi, jadi tidak ada jawaban. Orang bisa duduk bersama kami sepanjang hari dan pergi 'tapi bagaimana, tapi bagaimana, tapi bagaimana? " Dari sudut pandang pribadi saya, Anda diperbolehkan kelonggaran tertentu dengan film untuk memiliki sedikit film cheat demi cerita Anda, karena itu adalah dunia fantasi di akhir hari. Tapi itu semua tentang skala. Jika Anda tip terlalu jauh satu cara, orang-orang akan menjemput anda di atasnya. "

Gambar Film Pada akhirnya, kedua tidak takut orang memilih terpisah film mereka, karena mereka tidak pernah berpikir akan mendapatkan distribusi studio di tempat pertama. "Kau harus ingat, kita pernah berharap film ini akan ditampilkan secara massal ke penonton Amerika," kata Whannell. "Ketika Anda membuat sebuah film pada tingkat independen, Anda tidak benar-benar memiliki takut termasuk Argento-ish outlandishness Dario, karena Anda tidak pernah berharap bahwa orang utama Anda akan membayar uang baik untuk melihat film ini."

Namun, alasan film menarik bintang utama seperti Cary Elwes dan Danny Glover, dan sedang didistribusikan oleh Lion's Gate Films, adalah karena ceritanya menarik banyak orang sehingga pada bakat dan tingkat korporasi. "Ini selalu seharusnya film gerilya," kata Wan. "Dan itu hanya kebetulan bahwa kami menghabiskan banyak waktu sehingga bekerja pada skenario bahwa orang-orang tertentu membacanya dan ingin memasukkan lebih sedikit uang ke dalamnya dan membuatnya dengan benar. Dan itulah sebabnya semangat indie masih dalam script kita, yang benar-benar tepi buruk yang kami miliki. Satu-satunya alasan mengapa kita meletakkan semua hal di sana di tempat pertama adalah karena kami perlu untuk berdiri keluar. Bila Anda seorang gerilya, film indie kecil, jika Anda tidak memiliki Tom Cruise atau Mel Gibson atau Brad Pitt di dalamnya, Anda benar-benar perlu mencari cara lain untuk mendapatkan's perhatian orang.Dan inilah saatnya. "

Whannell menambahkan , "Saya pikir sebagian besar dari alasan kita di sini, dengan kalian tertarik dan orang yang tertarik adalah karena dari hal-hal gila di sana. Ini hampir seperti hal yang sangat bahwa orang akan mempertanyakan adalah hal yang sangat yang membuat orang-orang pergi dan berbicara tentang film. Jadi itu satu terhadap yang lain, apa yang Anda pergi?Apakah Anda ingin pergi untuk hal semacam realisme dan jenis film slide Anda diam-diam ke eter, atau apakah Anda ingin menjadi cantik luar sana dan membuat orang berbicara? "

Film Gambar Untuk mendapatkan orang berbicara, Whannell meninggalkan teknik realistis pembunuh serial dan memikirkan mata-catching konsep yang paling dia bisa. Pembunuh Jigsaw di Saw menempatkan orang dalam situasi yang mereka bisa mendapatkan diri dari, tetapi tidak tanpa melakukan yang tak terpikirkan. Satu orang dipaksa untuk merangkak keluar dari jaring kawat berduri, lain tercakup dalam substansi mudah terbakar dan memaksa untuk memecahkan kode oleh cahaya lilin.

"Ini bukan benar-benar tentang apa-apa, apa yang akan seorang pembunuh berantai yang nyata," kata Whannell. "Bagi kami, itu lebih banyak tentang visual dan melakukan sesuatu yang berbeda. Ketika saya sedang menulis ini, saya tidak benar-benar meneliti pembunuh serial dan melakukan wawancara dengan berbagai psikolog . Aku lebih tertarik untuk datang dengan sesuatu seperti jika Anda melihat film Dario Argento, mereka benar-benar aneh semacam adegan kematian. Dia ke nya kreatif membunuh. Dan dia tidak berusaha apa-apa referensi dari kehidupan nyata. Dia membuat film dan jadi saya pikir dia sedang berusaha melakukan sesuatu yang Anda tidak pernah bisa melihat dalam kehidupan nyata yang banyak ini. Ini aneh, karena kita jenis film yang disajikan secara realistis dengan dua orang di kamar mandi, dan kemudian bagian lain dari film ini cukup sureal sedikit. Maksudku, perangkap rahang, apa yang merupakan perangkap rahang? Siapa yang akan membangun itu? Mengapa tidak hanya hang atau sesuatu? Mengapa? Jadi itu lebih tentang kita ingin melakukan sesuatu yang baik yang benar-benar berbeda dan jenis grand. "

Hanya satu dari ide-idenya adalah biaya mahal. "Ada kepompong besi," kata Whannell."Awalnya, salah satu karakter akan terbunuh oleh dua hal yang keluar dari dinding dan snap menutup di kedua sisi Anda dan kemudian lipat Anda turun seperti dalam kotak. Tapi ketika aku mengatakan James tentang itu, dia seperti, 'Eh, kita akan melakukan itu dengan apa uang? "Jadi dia benar-benar mencoba menemukan cara untuk melakukannya. Dia membangun sebuah model kayu. Ingat bahwa model Anda sudah di mana Anda mendorong dinding dalam dan kemudian Anda dilipat? Akhirnya, James seperti, "Bagaimana kalau hanya senapan? Mari kita lakukan senapan. "

Namun, proses pembangunan tidak pernah melunak Facebook materi. "Saya pikir itu selalu akan menjadi film yang sangat ekstrim," kata Wan. "Aku membuatnya cukup jelas bahwa saya ingin benar-benar mendorong dan saya pikir saat kami pergi bersama, saya pikir itu mengambil momentum sendiri di jalan. Ini menjadi binatang ini sendiri dan itu menjadi sesuatu yang sedikit lebih formal, tapi aku selalu melihatnya sebagai cantik luar sana film. Sekali lagi, saya hanya ingin membawa Anda ke tepi dan hanya mendorong di atas bahkan lebih. Itulah yang Argento digunakan untuk melakukan. Dia benar-benar pergi untuk hal-hal ekstrim dan kipas I'ma besar itu. Saya tidak tahu apakah hal-hal seperti bekerja hari ini dengan penonton saat ini sangat sinis. Tapi itu apa yang kami coba lakukan. "

Saw terbuka tanggal 29 Oktober.

0 komentar:

Posting Komentar