Senin, 27 Juni 2011

Rumah Rumahan Hantu Paling Seram di Dunia

RUMAH HANTU JEPANG
Rumah rumahan hantu ini ternyata ada ceritanya. Rumah sakit yang terletak dibawah kaki Gunung Fuji ini dahulu pernah menjadi rumah sakit yang sangat populer. Akan tetapi, akan tindakan beberapa dokter yang lebih mementingkan uang, rumah sakit ini ditutup setelah beberapa waktu. Niscaya, dokter2 tersebut sempat mengoperasi dan mengambil organ2 tubuh pasiennya untuk dijual. Pasien yang meninggal hanya dikubur dalam satu lobang yang sangat tidak layak. Dipercayakan tempat ini memang berhantu. Ada tamu yang pernah melihat roh hantu suster yang membawa kepala manusia di tangannya.





2. SHANGHAI NIGHTMARE (cina)
ini rumah hantu ala orang cina...
3.13th gate haunted house (amerika LA)
rumah hantu ini dinilai paling bagus gan di amerika perjalanannya diberikan dengan 13 tema berbeda, indoor maupun outdoor



4. HANTU JUNGLE ( INDONESIA, KOTA BOGOR)
Bagi yang menyebut dirinya seorang pemberani, silakan membuktikan keberanian dengan mendatangi parkir basement Mal The Jungle yang terletak di kawasan Nirwana Epicentrum, Bogor Nirwana Residence (BNR).
Di tempat itu, fenomena penampakan kembali muncul, setelah sebelumnya penampakan makhluk-makhluk menyeramkan dapat dilihat di Cinema 4D, dengan film pilihan ‘Haunted Hause’nya. Ya. Di parkir basement Mal The Jungle telah dibuka Rumah Hantu Jungle dan Cafe Hantu Nirwana, sebagai salah satu tempat asik dan menarik.
Memasuki lintasan berliku Rumah Hantu Jungle yang berjarak sekitar 100 meter dari awal hingga akhir, memang penuh unsur kejutan yang mengagetkan. Suasana ruangan yang gelap dan temaram memang mampu menimbulkan efek psikologis kengerian tersendiri bagi manusia.
Jadi sekali lagi, bila anda termasuk pemberani, silakan buktikan kejantanan anda di Rumah Hantu Jungle. Selain untuk berwisata adrenalin dalam bentuk lain, siapa tahu anda termasuk beruntung melihat penampakan hantu sebenarnya di Rumah Hantu Jungle.



http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Di Like Ya Gan


0 komentar:

Posting Komentar