Rabu, 08 Juni 2011

Luar Biasa..Walau Cacat Anak Ini Menguasai Beberapa Cabang Olah Raga

Cody McCaslandMenjadi cacat bukan berarti tidak ada harapan untuk membuat keberhasilan.Dengan kemauan dan semangat walaupun cacat dapat mengukir segudang prestasi yang sudah mendunia dan memberi motivasi hidup bagi sesama penyandang cacat dan juga orang normal lainnya.

Begitulah yang dialami oleh seorang bocah 7 tahun bernama Cody McCasland.Walaupun dalam kondisi cacat kedua kakinya, dia mampu menunjukkan kepada semua orang dan mengukir berbagai prestasi di beberapa cabang olah raga.Cacat yang dideritanya sejak lahir mengharuskan dia merelakan kedua kakinya untuk diamputasi.

Walaupun dalam kondisi cacat tidak mengurangi semangatnya untuk berlatih olah raga.Beberapa cabang olah raga yang digelutinya yaitu lari, berenang, bermain sepak bola, golf, karate, hoki es dll.Beberapa kejuaraan yang dikutinya antara lain: University of Central Oklahoma Berupaya Games, San Diego Triathlon Challenge, Dallas White Rock Marathon, San Diego Triathlon Challenge, dan lain-lain.

WrestlingCody McCaslandCody McCaslandCody McCaslandCody McCaslandCody McCaslandCody McCaslandCody McCaslandCody McCaslandCody McCaslandCody McCasland

0 komentar:

Posting Komentar