Selasa, 14 Juni 2011

Kontroversi Klub Istri Patuh




Siapakah Klub Istri Patuh,Club yang satu ini terdengar unik sekali namanya.dan satu pertanyaan untuk para Kaum Lelaki apakah Anda Berharap memiliki Istri Patuh...? sembilan dari sepuluh Pria pasti akan dengan lantang berkata Iya...!!!! saya mau.

satu Pria yang tidak setuju dengan jawaban dari sembilan Pria itu di pastikan Sakit Jiwa atau jangan-jangan dia adalah Kaum Luth yang membangkang.
Seperti di kutip dari Laman Republika Online,Klub Istri Patuh yang Unik dan Fenomenal itu di dirikan oleh para Istri di Negeri Jiran Malaysia sebagai Wadah yang bertujuan untuk meredam para Suami bertindak nakal di luar Rumah.ini sangat mulya sekali,tujuan para Istri yang mendirikan Klub tersebut adalah saling berbagi cara bagaimana agar suami tetap betah di rumah dan tidak bertindak negatif di luaran.Perceraian,Kekerasan Dalam Rumah Tangga,Perselingkuhan dan masih banyak lagi sekelumit masalah Rumah Tangga membuat Depresi yang begitu Tinggi di kalangan Para Istri di Malaysia.Angka perceraian di Malaysia menurut survei media lokal Malaysia meningkat dua kali lipat dari rentang tahun 2002-2009. Prosentase terbesar angka perceraian dialami keluarga Muslim.
ada banyak faktor yang menyebabkan terjadinya Kasus-Kasus dalam Rumah Tangga.namun apabila seorang Istri Dapat Patuh Pada Suami setidaknya Ragam Kasus yang terjadi dapat di antisipasi.mengutip istilah bahwa di Di Balik Pria Yang Sukses Terdapat Istri Yang Patuh Dan Setia Dalam Cinta,Klub Istri Patuh seharusnya merupakan jawaban yang tepat.
Kemudian apa yang membuat Klub Istri Patuh menjadi Kontroversial di Masyarakat...?

Kelompok ini mendapat perhatian masyarakat karena pernyataan dan ajakan mereka berbeda alias tidak biasa. Di antaranya, mereka mendesak para anggotanya menjadi "pelacur di tempat tidur".
Ops,jangan salah kaprah.istilah "pelacur di tempat tidur" adalah di mana Istri harus bisa memanjakan Suami dalam urusan Sex.selain uang,faktor terbesar dalam konflik Rumah Tangga adalah karena faktor Sex.
Selain itu, kelompok ini juga mengajak para anggotanya untuk mematuhi sang suami. Terutama, menghindari penyakit sosial seperti perceraian dan kekerasan dalam rumah tangga.

saat berita ini di turunkan di Laman Yahoo News,terdapat 180 Komentar Pro Dan Kontra

Klub ini didirikan oleh kelompok Islam Global Ikhwan -- yang juga pernah membuat geger gara-gara membuat 'Klub Poligami'. Global Ikhwan banyak dikritik karena dianggap melecehkan perempuan muslim yang maju dan mengembalikan kehidupan mereka bagai di Abad Pertengahan.

Dalam waktu dekat,Klub Istri Patuh sepertinya akan di bentuk juga di Jakarta.

Apapun Klubnya Dan Apapun TagLinenya...

Menurut Kami Para Pria...
Kami Akan Sangat Bahagia...
Apabila Kami Bersanding Dengan Wanita
Yang Patuh,Setia Serta Taat Beragama...

0 komentar:

Posting Komentar