Selasa, 07 Juni 2011

Ini Dia Aplikasi Mobile Lifestyle Pertama

Headline
Adalah 'Joy Living', aplikasi mobile lifestyle yang diluncurkan Permata Bank untuk memberikan kemudahan bagi nasabahnya untuk bertransaksi sekaligus mendapatkan informasi tentang gaya hidup, kapan saja, dan di mana saja.

Lauren Sulistiawati, Direktur Retail Banking Permata Bank menegaskan ingin selalu mendekatkan nasabah dan memberikan solusi perbankan serta gaya hidup untuk keluarga. 'Joy Living' hadir dalam dua platform, yakni melalui sosial media (Facebook) dan aplikasi di ponsel yang bisa diunduh.

Selain untuk transaksi, tambah Lauren, 'Joy Living' juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan informasi terbaru seputar gaya hidup seperti tren fesyen, kuliner, travelling, teknologi, rumah dan fasilitas simulasi KPR, hobi, keluarga dan sebagainya.

"Kami selalu menempatkan masyarakat sebagai fokus dari semua inovasi yang kami lakukan. Oleh karena itu, dengan bangga kami luncurkan aplikasi mobile lifestyle banking pertama di Indonesia yang juga mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI)," pungkas Lauren.

0 komentar:

Posting Komentar