Rabu, 15 Juni 2011

Gila Manusia Menikahi Anjing

Cekibrot
Mohon Di Like Dulu


 
Hal ini bisa terjadi di India.Itu berlangsung selama upacara tradisional Hindu di sebuah kuil di negarabagian selatan Tamil Nadu.Pengantin laki-laki tersebut adalah seorang petani berusia 33 tahun bernama Selvakumar India, dan ia menikah dengan seekoranjing betina bernama Selvi. Dia menikah dengan si anjing betina untuk menebus kesalahannya karena melempari dua anjing lain hingga mati dan mengikat mereka di sebuah pohon 15 tahun lalu.

Dia percaya tindakannya tersebut menjadi sebuah kutukan baginya dan dia telah menderita sejak itu.
Setelah kejadian itu, ia bercerita bahwa kaki dan tangannya menjadi lumpuh dan dia kehilah sebelah pendengarannya. Karena dokter tidak dapat membantunya, Selvakumar meminta saran kepada seorang peramal yang mengatakan bahwa dia dikutuk oleh roh-roh anjing yang telah dibunuhnya. Dia bisa membatalkan kutukan hanya jika ia menikah dengan seekor anjing dan hidup bersama anjing itu, kata sang peramal. Anggota keluarganya kemudian memilih seekor anjing bernama Selvi sebagai mempelai wanitanya. Yang kemudian anjing betina itu dimandikan dan dihias untuk acara pernikahan.
Selvi, sang mempelai wanita dibawa ke kuil oleh para perempuan desa dan seorang pendeta Hindu kemudian memimpin upacara. Menurut surat kabar pengantin pria dan keluarganya kemudian mengadakan pesta. "Mempelai anjing hanya untuk mengangkat kutukan dan setelah itu, ia berencana untuk mendapatkan mempelai wanita yang sebenarnya," kata seorang teman dari pengantin laki-laki berkata. Memang sudah merupakan kebiasaan bahwa di India, orang-orang sering melakukan pernikahan dengan hewan unuk menghilangkan kutukan.

0 komentar:

Posting Komentar