Senin, 06 Juni 2011

Aksi Bu9il Cathy Sharon


Cathy Sharon
Memang sudah menjadi gosip lama yang beredar bahwa photo bugil Cathy Sharon marak di internet, menyusul cerita yang sama yang menimpa Sandra Dewi, beberapa waktu yang lalu, yang juga menjadi korban rekayasa komputer, wajahnya dipindahkan ke photo dengan pose tanpa busana.
Terbukti bahwa photo bugil Cathy Sharon ternyata hasil rekayasa komputer alias photoshop. Nozomi Sasaki model porno asal Jepang adalah pemilik tubuh indah yang wajahnya diganti dengan wajah cantik Cathy.
Beredar luasnya photo bugil tersebut, bagi Cathy bukan masalah besar, sebab Cathy meyakini bahwa itu bukan photo asli dirinya.
“Aku baru lihat itu fotonya. Bukan pakaian dalam, tapi swimsuit. Aku dikasih tahu sama salah satu follower aku kalau ada foto mirip aku. Setelah aku buka, wah fotonya keren. Yang jelas aku butuh nge-gym untuk mendapatkannya. Dari badannya aja beda, tapi kalau aku di sini klarifikasi itu bukan aku, pertama, badannya aku nggak sebagus itu dan pinggangku lebih gede,” ungkapnya.
Sementara aku belum berani untuk photo seperti itu. Badan kayak gitu keren juga ya? Pingin sih punya photo berikut?” imbuh Cathy baru-baru ini.
Sementara LintasCafe mencoba mengungkap keberadaan photo asli sebelum dan sesudah photo asli Nozomi Sasaki diganti wajahnya, seperti pada photo di halaman selanjutnya, untuk kepentingan informasi kepada masyarakat bahwa memang hal ini adalah hasil rekayasa photoshop.

0 komentar:

Posting Komentar