Jumat, 17 Juni 2011

4 Tahun Pisau Menancap Di Kepala, Namun Pria Ini Masih Hidup

Sebuah operasi dilaporkan terjadi di Cina selatan telah berhasil mengangkat pisau yang telah berkarat sekitar 4-inci dari tengkorak orang yang sudah tertanam selama 4 tahun, .


Li Fuyan, 30,selalu mengeluh menderita sakit kepala parah, bau mulut dan kesulitan bernapas tetapi tidak pernah tahu penyebab ketidaknyamanan itu, kata pejabat senior di Kota Yuxi Rakyat Hospital di Propinsi Yunnan.

Li mengatakan kepada dokter dia telah ditikam di rahang kanan bawah oleh seorang perampok empat tahun lalu dan pisau itu pecah dari dalam kepalanya tanpa ada yang menyadarinya, kata direktur kantor rumah sakit Partai Komunis komite yang hanya akan memberikan nama keluarga korban tersebut

Ahli bedah bekerja hati-hati untuk mengangkat pisau berkarat, katanya. Website rumah sakit juga melaporkan operasi sukses.

Kasus ini diungkapkan salah satu dokter sebagai "keajaiban," dan telah banyak diliput oleh media Cina dan dibahas di Internet.

"Kami memeriksa mulutnya, tapi tidak ada luka atau bekas luka telah ditemukan. Hal ini sangat aneh seperti bagaimana pisau itu masuk ke kepalanya," kata Xu Wen, wakil direktur departemen Stomatology rumah sakit, negara penyiar CCTV.

Jaringan televisi CCTV memperlihatkan gambar pisau berkarat dan mewawancarai Li, yang mengatakan: "selama ini, saya menggunakan suntikan untuk membunuh rasa sakit di kepala dan telinga selama empat tahun!.."

Dr Eugene Flamm, ketua bedah saraf di New York Montefiore Medical Center, menjelaskan hasil X-ray gambar kepala orang itu diposting di situs rumah sakit menunjukkan pisau ada di posisi belakang tenggorokan orang itu, setelah menembus arteri karotis dan struktur vital lainnya

0 komentar:

Posting Komentar