Rabu, 23 Maret 2011

Umur 110 Tahun Masih Mau Nikah Lagi

Keinginan menikah, masih terniat meskipun sudah lanjut usia.Inilah yang dilakukan seorang pria di Malaysia,Meskipun sudah berumur 110 tahun ia mengatakan siap untuk menikahi seorang wanita berumur 82 tahun.

Dikutip dari halaman kompas Ahmad Mohamad Isa, lelaki yang memiliki 20 cucu dan 40 cicit itu, mengatakan sebelumnya, bahwa ia berkeinginan untuk memiliki pendamping serta seorang istri yang bisa merawatnya.


Laporan itu kemudian menarik perhatian Sanah Ahmad (82), perempuan yang telah menjanda selama 30 tahun dan ibu dari sembilan anak. Sanah mengatakan, ia ingin melakukan hal yang sama dan telah meminta anaknya untuk menghubungi keluarga Ahmad agar segera mengadakan pertemuan.

Ahmad sendiri mengatakan tidak masalah siapapun dia yang penting dia bisa memasak.Ia juga bahagia tentang berita yang menyebutkan anaknya akan berbicara tentang hal itu dengan keluarga Sanah.

Sementara pengakuan Sanah, ia tertarik dengan Ahmad karena kemiripan dengan suaminya yang terakhir. Ahmad pun dinilainya memiliki nama yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar