Rabu, 23 Maret 2011

Busyettt,,,,,,Usia 29 Tahun Sudah Menjadi Kakek

Mungkin hal ini cukup mengherankan,meskipun bukan pertama kali,hal ini cukup menggelitik telinga.pasalnya kebanyakan pria berumur 29 tahun belum siap untuk menjadi seorang ayah.Tapi pria di Inggris ini bukan menjadi ayah lagi melainkan akan menjadi seorang kakek di usia (29).

Pria yang tidak mau di publikasikan namanya ini telah menjadi ayah saat umurnya 14 tahun (1996),bisa dibayangkan umur berapa ia menghadapi suatu pernikahan.Namun kejadian tersebut kembali terulang kepada anaknya yang berumur 14 tahun.Putrinya yang masih duduk di bangku sekolah tersebut telah hamil 14 bulan diusianya yang masih tergolong muda.

Awalnya ia marah mendengar kehamilan anaknya,namun hal ini sudah terjadi dan bisa memakluminya “Kejadian ini seperti mengulangi sejarah. Saya sangat senang akan menjadi kakek termuda di Inggris. Tapi saat yang sama saya marah karena tahu anak saya hamil,” kata pria tersebut dilansir dari laman mirror.

Menurutnya, sulit menjadi orangtua di usia remaja. Ia juga merasa terlalu muda untuk menjadi seorang kakek. “Saya tidak merasa seperti kakek. Rambut saya belum beruban dan pendengaran saya masih sempurna,” kata pria yang siap menyambut bakal cucunya pertengahan tahun ini.


Ia menambahkan, ibunya yang berusia 47 tahun turut sukacita saat mendengar akan menjadi seorang nenek buyut. “Ibu saya berusia 18 tahun ketika dia melahirkan saya,” katanya. “Ibu memang terkejut saat saya menyampaikan berita ini, tetapi ia lalu merasa bahagia.”

Sedikit informasi kakek termuda di dunia adalah Nikola Kostic yang berusia 26 tahun saat anaknya Stanko, 13, menjadi ayah di Jerman. Sementara ayah termuda di Inggris adalah Sean Stewart dari Sharnbrook, Beds, yang berusia 12 tahun saat memiliki anak pada 1998.

0 komentar:

Posting Komentar