Selasa, 19 Juli 2011

Anang Hermansyah Kepincut Tiga Janda Sekaligus

Jakarta - Sukses berduet dengan Ashanty, Anang kini kepincut dengan penampilan tiga janda cantik yakni Kristina, Cici Paramida dan Ikke Nurjanah. Ketiga janda itu kini membentuk grup vokal bernama Tiga Kembang.
Kekaguman Anang terhadap Tiga Kembang tersebut tak lain adalah untuk membangkitkan musik dangdut yang kurang manggeliat.

"Aku ingin dangdut bisa menggeliat seperti dulu lagi. Dengan modernisasi ini, ada gambaran baru di musik dangdut mengikuti eranya, seperti ikon-ikon dangdut bertiga ini. Jangan sampai tergerus oleh musik lain. Mereka tetap eksis meski dangdut mulai tidak disenangi masyarakat," ungkap Anang didampingi Tiga Kembang saat dijumpai disela-sela syuting video klip di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/7).

Mantan duet Syahrini itu menilai musik dangdut selama ini semakin tenggelam akibat kurangnya penampilan musik dangdut yang bisa dinikmati. Melihat hal itu, Anang pun mengaku tertarik menggarap musik dangdut yang menurutnya bisa disejajarkan dengan genre musik apapun.

"Musik dangdut itu bukan musik kalangan bawah. Musik dangdut itu harus diterima sama seperti musik yang lain," bebernya.

Meski diakui Anang sedikit mengalami kendala saat menggarap musik dangdut. Namun ia merasa cukup puas dengan penampilan Tiga Kembang yang diasuhnya.

"Kalau kesulitan iya. Ini kan musik dangdut modern. Dulu ada yang mau menyanyikan lagu ini. Lagu itu jodoh-jodohan juga. Dan baru mereka yang cocok. Sejak awal memang lagu dangdut melayu," tutupnya.


Demikian seperti yang dilansir dari inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar