Rabu, 18 Mei 2011

Seorang Pria Rela Telanjang Di Depan Presiden Barack Obama Demi 1 Juta Dollar

 



Seorang Pria Rela Telanjang Di Depan Presiden Barack Obama Demi 1 Juta Dollar - Beberapa hari lalu saya menulis tentang berita seputar seorang penyiar radio bernama Rush Limbaugh menyebut Barack Obama dengan "Jackass", sekarang ada berita yang tidak kalah lebih heboh dan mematikan. Dunia sekarang benar-benar gila!



Hiduplah miliarder bernama Alki David yang akan rela membayar sebesar 1 Juta dollar jika ada orang yang melakukan aksi sesuai dengan persyaratan yang ia tentukan. Dan pada tanggal 10 Oktober 2010 (tanggal postingan di weeklystandard.com), seorang bernama Juan James Rodriguez, 24 tahun, benar-benar melakukannya. Rodriguez melakukan aksi mengerikan di depan Barack Obama di kampanye Partai Demokrat untuk pemilihan kongres di Philadelphia seperti dilaporkan oleh The Weekly Standard.



David adalah seorang miliarder terkemuka membuat semacam senyembara yang akan membayar seseorang atas aksinya jika ada yang bersedia. Seperti dilaporkan oleh The Sun pada tanggal 17 Agustus: "Seorang miliarder Lucu telah menawarkan 1 Juta dollar untuk orang pertama yang melintas di depan Presiden AS Barack Obama. Termasuk Alki David telah berjanji untuk membayar tunai kepada streaker yang bertuliskan nama website-nya 'Battlecam' di dada mereka."



"Ketika saya melihat videonya dan video itu dikonfirmasi ... itu tidak akan diperiksa [bahwa Rodriguez terima], maka akan dibayar tunai," kata David yang dihubungi melalui telepon oleh The Weekly Standard.



Persyaratan aksi tersebut, kata David, adalah streaker (sang pelaku) harus dilihat dan didengar oleh presiden, mereka harus berteriak 'battlecam.com' sebanyak enam kali, dan mereka harus bugil."



Dua orang yang terlibat dalam aksi tersebut adalah Glen Zolar dan Joey "Boots" Bassolino, meyakinkan The Weekly Standard bahwa Rodriguez memenuhi persyaratan.



Zolar adalah moderator di battlecam.com. Zolar sedang menjelajah di website ketika Rodriguez menghubungi dia dan bertanya apakah ia akan memfasilitasi aksi ini. Mencari keuntungan pribadi - terutama keuntungan moneter - Zolar setuju.



Glen Zolar dan Joey "Boots" Bassolino


Ketika Zolar ditanya berapa banyak bayaran yang ia akan peroleh dari Rodriguez, Zolar berkata, "Aku lebih suka tidak mengatakan berapa persisnya, tapi pastinya lebih dari $ 5.000 dan kurang dari $ 25.000."



Zolar mengatakan ia bekerja sebagai freelance untuk Howard Stern Show. Sedangkan Bassolino adalah tamu sering di acara tersebut yang terkenal melakukan aksi-aksi seperti yang dilakukan Rodriguez di Philadelphia. Zolar meminta Bassolino untuk mem-film-kan aksi malam itu. Keduanya mengatakan bahwa aksi tersebut telah direkam tetapi belum disiarkan di website. Belum ada pembayaran yang telah dibuat, dan meskipun belum mendapat persetujuan dari David, tampaknya Rodriguez memenuhi semua persyaratan David.



"Saya atas nama rekaman tersebut mengatakan bahwa hal itu perlu dilakukan di tempat dimana legal untuk telanjang," kata David. Tapi "itu adalah saran, bukan aturan."



Dalam hal ini, tampaknya persyaratan telah dipenuhi. Berikut foto Rodriguez dengan aksi gilanya:





Juan James Rodriguez bugil dengan tulisan "Battlecam.com"



Situs battlecam.com mengangkat video-video live-streaming dari sejumlah orang di seluruh dunia. Para viewer bisa memberikan vote pada video-video, dan video yang sukses di-streaming diberikan prioritas, sementara yang tidak populer disingkirkan.



Rodriguez juga belum bersedia untuk memberikan komentar karena dia saat ini masih ditahan oleh pihak berwenang di Philadelphia.



"Ini tidak akan masuk dalam buku sejarah kan?" Tanya Zolar kepada Daniel Halper, salah satu penulis di weeklystandard.com. Sejarah seperti apa ya kira-kira? Sebagai orang pertama yang melintas bugil di depan Obama? Mungkin!



Boots dan Zolar mengatakan bahwa aksi itu dilakukan bukan untuk memprotes presiden. Bahkan, keduanya mengatakan mereka memilih Obama pada pemilu tahun 2008 lalu.



Sayangnya, menurut ABCNews, seorang pejabat Gedung Putih yang ikut mendukung kampanye Presiden di Philadelphia mengatakan bahwa staf menyadari streaker itu tetapi tidak melihat usahanya berlari di depan panggung


Sumber : osserem

0 komentar:

Posting Komentar