Jumat, 27 Mei 2011

Kasus Laki - Laki Berubah Menjadi Wanita

kasus laki laki berubah menjadi wanita
Seorang ayah yang sedang putus asa meminta pertolongan medis, dikarenakan tubuhnya berubah secara alami menjadi wanita.

Orang tersebut adalah Terry Wright, saat ini dia bekerja sebagai seorang penyanyi Pub. Terry Wright mengatakan bahwa dia adalah laki-laki dan bukan wanita, dan Ia tidak mau menjadi wanita.
Terry 10 th yang lalu dan Saat ini
 
“Saya hanya mau hidup saya normal kembali”, begitu yang dikatakan Terry, seorang ayah berumur 60 tahun, dan mulai kehilangan rambut dan jenggot sejak 10 tahun yang lalu.

Sejak dia memiliki kulit halus, gejala menopouse dan payudara, anak-anak yang hidup disekitar rumahnya mengejeknya dengan nama “She-Man”

Setelah dilakukan test darah terbukti bahwa Terry memiliki tingkat abnormal yang tinggi akan hormon wanita yang bernama estrogen. Dokter yang yang menanganinya berkata bahwa Ia tidak pernah menemukan kasus yang seperti ini dan tidak mengetahui juga cara untuk membalikan prosesnya

Terry yang tinggal di Birmingham Inggris, mempersilahkan para ahli untuk datang dan meneliti akar dari permasalah ini.
Terry megatakan: “Dokter memanggil saya ‘kasus yang menarik’ dan ‘unik’ tapi saya hanya mau menjadi laki-laki “Seorang psikiater menganalisanya dan menyebuatkan bahwa ini berhubungan dengan mentalnya dan ada kemungkinan fungsi estrogennya terganggu, diakibatkan oleh tumor pada saat MRI Scan.
Professor Specialist Richard Ross mengatakan :”Kasus ini sangat tidak biasa

0 komentar:

Posting Komentar