Minggu, 29 Mei 2011

Cara Membuat Link Nama teman di status Facebook

Banyak teman di facebook memang mengasyikan. Bagi pengguna baru facebook mencari teman adalah langkah awal dan utama, karena semakin banyak teman di akun facebook kita maka semakain banyak informasi yang kita dapat dan semakin ramai pula facebook kita.

Facebook menyediakan form pencarian dengan memasukan nama seseorang atau alamat email orang yang kita cari. Cara seperti ini memang sangat efektif untuk mencari teman kita yang ada di facebook.

Yang akan kita bahas pada postingan kali ini adalah Bagaimana cara membuat Link nama teman pada Status kita. Ini juga bermanfaat bagi teman kita yang lain yang belum berteman dengan orang yang kita tulis dalam status kita.

Caranya sangat mudah,,
Kita tulis dulu status kita di kolom status misalnya: “Pagi yang cerah, semangat baru dan harapan baru..Pagi ini aku ingin mengucapkan selamat pagi buat temanku Gustiani , apa kabar pagi ini“.

Untuk membuat link nama teman “Gustiani” caranya sangat gampang, kita hanya menambahkan tanda @ sebelum nama teman yang akan kita link namanya. Dari contoh di atas maka saat kita menulis status seperti ini: “Pagi yang cerah, semangat baru dan harapan baru..Pagi ini aku ingin mengucapkan selamat pagi buat temanku @ (ketika kita menulis tanda @, maka akan muncul tulisan: ‘Ketik nama seseorang atau sesuatu’, nah disini kita masukan nama teman kita misalnya Gustiani , maka akan muncul orang yang dimaksud).
Setelah itu baru kita Bagikan…Selesai..

Bagaimana,gampangkan…??? Selamat mencoba…!!!
Mudah-mudahan bermanfaat. Untuk yang ingin berbagi silakan kirm komentarnya..

Source : http://www.alfanetciamis.com/2010/12/membuat-link-nama-teman-di-status.html

0 komentar:

Posting Komentar