Minggu, 15 Mei 2011

Cara Ekstrim Ijin Gak Masuk Kuliah

Seluruh mahasiswa/i dari sebuah perguruan tinggi swasta, diharuskan untuk hadir dalam kegiatan belajar dan diskusi. Kegiatan ini sangat penting karena menentukan kelulusan mahasiswa dalam matakuliah itu. Bu Anita yang merupakan dosen dari matakuliah itu menegaskan bahwa mhasiswa yang mengambil program itu harus datang bila menginginkan kelulusan. Bila tidak bisa datang maka mahasiswa itu harus menyertakan alasan dan bukti yang lengkap mengapa tidak bisa hadir. 


Ginong mahasiswa yang terkenal malas ternyata tidak hadir. Tetapi rupanya ia memilki surat ijin yang yang saat ini sedang di baca oleh dosennya Ibu Anita, isinya;



Kepada Yth.
Bapak/Ibu Dosen
di Tempat

Baru-baru ini saya mengalami kecelakaan yang menyebabkan beberapa bagian tulang saya patah. Untuk itu mohon kiranya bapak/ibu memberikan saya waktu untuk memulihkan tulang-tulang saya.
Demikian surat izin ini saya buat.

Terima Kasih

NB : Berikut saya lampirkan hasil foto X-RAY saya.


penis bengkok

Sumber: Kaskus

0 komentar:

Posting Komentar