Selasa, 05 April 2011

tatto FUCK JAVA Di Badan JRX (SID)

Baru semalem gan ane browsing , eh ketemu @JRX_SID lagi menjelaskan kalo

: “@JRX_SID : Tato yg sudah dihapus dgn alat tercanggih sekalipun akan tetap terlihat. Kalau anda yakin saya punya tato spt itu, kenapa tdk berani memeriksa langsung dan buktikan? Anda nyaman menuduh seseorang tanpa bukti? RT @bonjolost: sayang nya tato skrg bisa dihapus :) ” .
kayanya gan , @bonjolost yg mau menjatuhkan Superman Is Dead ~
buat ane , orang seperti JRX itu gak mungkin mengumbar hal :nosara di badannya sendiri .. toh dia sampai bilang : ” @JRX_SID : Berapa nomor telpon anda? Ayo ketemuan pas SID main ke kota anda RT @bonjolost: ini bukan isu, anda terlalu pengecut untuk mengakui nya ”
balik lagi ke orang yg sama .. nantang JRX buat membuktikan ~
lebih lengkapnya ? bisa di cek dimari gan >> http://rebelneverdead.blogspot.com/2009/04/jerinx-said-halo-semua-saya-jerinx.html .
masih niwbi gan .. tolong dibantu yak :maho twitter ane : @calpin_pacinko :iloveindonesia :ilovekaskus

0 komentar:

Posting Komentar