Jumat, 29 April 2011

Kanak-kanak Dua Tahun Tembak Ibunya

 

 Seorang kanak-kanak dua tahun disyaki telah menembak ibunya dengan pistol berisi peluru yang terletak di lantai.
Troy Bailey mengacukan pistol Glock ukuran 9 milimeter ke arah ibunya, Julia Bennett (33), setelah mengambilnya dari lantai. Diperkirakan, kanak-kanak tersebut menyangka pistol tersebut adalah pistol mainan. Bekas kekasih mangsa  mengaku melihat adegan mengerikan ketika anaknya secara tidak sengaja menarik pelatuk pistol dan menembak ibunya.
Troy Bailey Sr, mengaku telah meletakkan pistol tersebut tanpa mengawasinya ketika berkunjung ke rumah bekas kekasihnya di Fort Lauderdale, Florida. Bailey Sr, berkata anaknya mengambi senjata tersebut dan mengarahkannya pada Bennett, kemudian menarik pelatuknya.
Polisi mengatakan, Bennett, yang bekerja sebagai jururawat, mati akibat satu tembakan. Namun, Bailey Sr tidak dimasukan dalam daftar tersangka atau orang yang berkepentingan dalam penyelidikan.
Sementara itu, anggota keluarga Bennet merasa tidak masuk akal seorang anak usia dua tahun boleh menarik pelatuk pistol. Para tetangga menyaksikan bagaimana anak dua tahun tersebut diperiksa polis beberapa saat setelah penembakan.
“Mereka membawa anak itu ke dekat pohon, lalu  memeriksa apakah ada serbuk senjata ditangannya,” ujar salah seorang tetangga, Naomi Williams, seperti dikutip Telegraph, Isnin (25/4/2011).
Para pekerja sosial membawa anak tersebut untuk dirawat, namun dia dikembalikan ke keluarga ibunya sementara penyiasatan masih terus dijalankan. Seluruh anggota keluarga masih cuba memahami apa yang terjadi sambil terus menenangkan anak tersebut yang masih terus memanggil-manggil ibunya.

0 komentar:

Posting Komentar