Rabu, 06 April 2011

Pasang atau perbarui Google Chrome: Mengunduh dan memasang Google Chrome

http://www.blogger.com/home?pli=1http://edyexelroze.blogspot.com/

Pasang atau perbarui Google Chrome: Mengunduh dan memasang Google Chrome


Google Chrome adalah peramban web gratis yang pemasangannya hanya memerlukan beberapa menit. Google Chrome tersedia untuk komputer Windows, Mac, dan Linux (http://edyexelroze.blogspot.com/). Pada artikel ini, kami akan memandu Anda melewati setiap langkah proses pemasangan.
Instruksi Windows
Ikuti langkah-langkah cara memasang Google Chrome berikut untuk akun pengguna Anda. Ingin memasang peramban untuk semua akun pengguna pada komputer Windows? Anda dapat memasang Google Chrome melalui Google Pack.
  1. Kunjungi http://www.google.com/chrome/?hl=id .
  2. Di atas tombol unduh, pastikan pilihan bahasa peramban pada menu tarik-turun.menu tarik-turun bahasa
  3. Klik Unduh Google Chrome. Dengan mengunduh berkas pemasangan dari situs ini, kami jamin Google Chrome Anda akan diperbarui dengan fitur maupun perbaikan keamanan.tombol unduhan
  4. Pelajari Persyaratan Layanan dan klik Setujui dan Pasang untuk melanjutkan.persyaratan dan ketentuan
  5. Segera setelah berkas pemasangan diunduh, dialog "Selamat Datang di Google Chrome" akan tampil dan menanyakan pilihan mesin telusuryang ingin Anda gunakan sebagai mesin telusur bawaan pada peramban.
    Jika Anda mewakili mesin telusur, Anda dapat menghubungi tim Google Chrome di chrome-search-engines {at} google {dot} com.
Setelan beranda dan riwayat peramban Anda akan diimpor dari peramban bawaan Anda secara otomatis. Jendela Google Chrome akan tampil segera setelah semuanya disiapkan. Menemui kesulitan saat memasang atau membuka Google Chrome? Lihat informasi pemecahan masalah
Jangan lupa baca Panduan Memulai untuk mempelajari lebih lengkap cara menggunakan Google Chrome.
Instruksi Mac
Instruksi Linux
Apakah informasi ini bermanfaat?

0 komentar:

Posting Komentar